Linkin Park Konser Dijakarta



        Kabar gembira bagi Penggemar setia band asal California, Linkin Park  Menggelar konser tour bertema " A Thousand Suns". Tepatnya tanggal 21 September 2011 konser akan digelar dijakarta, di Gelora Bung Karno. Kaskus juga memberikan 6 tiket gratis nonton  Linkin Park di Jakarta, caranya : "Cantumin minimal 5 Judul lagu Linkin Park, 5 Jargon KASKUS dan harus terdapat kata KASKUS didalem paragraph yang agan buat. ( makin kreatif, makin banyak judul lagu & jargon KASKUS yang agan tulis makin besar kesempatan Agan buat jadi pemenang!)"
NOTE : Keterangan lebih lanjut & bagi yang ingin ikutan bisa kunjungi thread ini. Pengiriman paling lambat tanggal 19 September 2011 pukul 12.00 WIB.

        Detik.com juga memberikan 10 tiket Gratis nonton linkin Park
 Info
          Detik.com, melalui detik hot bakal ngebagiin 10 tiket Linkin Park A Thousand Suns Tour Live In Jakarta! Bahkan yang menariknya lagi, 2 dari 10 orang pemenang yang beruntung, akan mendapatkan Meet & Greet dengan Linkin Park! Cool Stuff huh? :D Nah untuk caranya sendiri cukup mudah, tinggal isi form, isi data diri, dan jawab beberapa pertanyaan dari detik hot, selengkapnya bisa dicek disini, daftar sekarang juga!

Detik.com Linkin Park Quiz.

          Ada beberapa Update: @NeverTooLoud88, 7 September 2011 @Mustang88Fm with Linkin Park Indonesia

Ini hasil record acara Never Too Loud di Mustang88Fm pada hari Rabu, 7 September 2011, yang mendatangkan bintang tamu Founder dan Admin Linkin Park Indonesia yaitu Kang Tebe dan Annisa Sabran. Runtime jika semua file ini di play adalah 1:59:49. Bagi yang gak sempet ndengerin/streaming, kalian bisa download disini:


Komentar Posan "Winner" 

"Linkin Park memang keren banget. Setiap konser, mereka tak segan mengecek langsung sound sytem yang digunakan sebelum manggung. Alhasil, penonton pun senang," ujar Posan memuji.

Beli Tiket Online : Buat kalian yang ingin beli tiket konser Linkin Park, kinjungi situs promotor di bigdaddy.co.id.

- SELAMAT MENYAKSIKAN KONSER LINKIN PARK DI GBK -
Previous
Next Post »
0 Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang mengapreasikan pendapatnya dikomentar...
Terimakasih ... :D